Thursday, September 03, 2009

Kabar-kabari dari Divisi Pubdok Interdependence'09

Ngaaaah, ayeee sibuuuk beut daaah!!! Kenapa eh kenapa?? Maba-maba HI sudah banyak yang berdatangan dan sebentar lagi ospek jurusan HI alias Interdependence'09: International Relations in Developing Students' Competence, akan segera dimulaiii!! Woohooo!!!

Seperti yang sudah gw ceritakan sebelumnya, gw didaulat menjadi Koordinator Publikasi dan Dokumentasi di kepanitiaan osjur ini. Ada beberapa hal yang harus gw selesaikan dalam mengemban tugas ini, yaitu:
  • Bikin Design Logo
  • Bikin Layout Proposal
  • Bikin Design Spanduk
  • Bikin Publikasi-publikasi ringan (pamflet dan poster)
  • Publikasi "beneran", yaitu Spanduk dan Web
  • Bikin Design Booklet buat Maba
  • Bikin Design baju panitia dan baju maba
  • Bikin design id card
  • Membuat beberapa video untuk materi Interdependence'09, yaitu Video Trailer Interdependence'09, Video Dokumenter, dan Video Tour D'Campus.
  • Mendokumentasikan segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan Interdependence'09
  • Membuat satu DVD kompilasi yang berisi foto-foto dan cuplikan video selama ospek jurusan berlangsung dan diserahkan kepada seluruh maba
  • Memfasilitasi foto angkatan
Beuh, banyak banget kan tuh kerjaan gw. Untuk semua kerjaan ini ada beberapa yang udah beres:
  • Bikin Design Logo (done!)
  • Bikin Layout Proposal (d0ne!)
  • Bikin Design Spanduk (done!)
  • Bikin Publikasi-publikasi ringan (pamflet dan poster) (done!)
  • Publikasi "beneran", yaitu Spanduk dan Web (Web done!, spanduk belum mulai dipublikasikan)
  • Bikin Design Booklet buat Maba (done!)
  • Bikin Design baju panitia dan baju maba (done!)
  • Bikin design id card (done!)
  • Membuat beberapa video untuk materi Interdependence'09, yaitu Video Trailer Interdependence'09, Video Dokumenter, dan Video Tour D'Campus. (masih dalam proses editing)
  • Mendokumentasikan segala bentuk kegiatan yang berhubungan dengan Interdependence'09
  • Membuat satu DVD kompilasi yang berisi foto-foto dan cuplikan video selama ospek jurusan berlangsung dan diserahkan kepada seluruh maba
  • Memfasilitasi foto angkatan
Nah, berarti kerjaan gw tinggal dikit lagi kan? Tapi, gak mungkin gw beresin ini semua kalo gak dibantu sama anggota-anggota (alias teman-teman yang baiiiiiiiiiiiiik banget) publikasi dan dokumentasi, yaitu:


Bima


Satya


Febi


Remon


Dyah


Ibi


Prad


Adit


Gionda


Jaja



Nah itulah temen-temen pubdok gw tersayaaang yang udah ngebantuin gw untuk nyelesein tugas PUBDOK satu per satu. Makasih yaaa, sekarang kita harus semangattttttttttttt sampe akhir acaraaaa!! WOKEH!!

No comments:

Post a Comment

Thank you :)