Thursday, December 27, 2007

L`Arc~en~Ciel New Album: Kiss

Yak! Laruku baru saja mengeluarkan album! (padahal mah udah dari kapaaan gitu yaa..). Intinya sih gw mau ngasih review aja tentang album terbarunya Laruku.



New release album : Kiss
Date release : 21 November 2007
Tracklist :
SEVENTH HEAVEN
Pretty girl
MY HEART DRAWS A DREAM
Sunadokei (砂時計; Hourglass)
spiral
ALONE EN LA VIDA
DAYBREAK'S BELL
Umibe (海辺; Beach)
THE BLACK ROSE
Link -KISS Mix-
Yuki no Ashiato (雪の足跡; Footprints in Snow)
Hurry Xmas.

Yak. gw merasakan lagu2 di album ini lebih banyak lagu yang upbeat tapi mengalun dan bikin gw tenang. wehehe. yaa gitu deh pokoknya.

pertama, dari lagu seventh heaven. lagu yang sangat semangat sih kata gw. klo udah pada liat vidklipnya, wah kena bgt deh tu vidklip sama lagunya. oke punya. semangat, warna - warni, ceria, plus kreatif. terus, lagu pretty girl. gw suka banget sama lagu ini. masih dengan upbeatnya. lagu ini sedikit bernuansa seperti lagu feeling fine di album smile. enak didenger deh pokoknya. abis gituh, lagu my heart draws a dream. wah ini lagu menenangkan hati bangettt!! vidklipnya juga oke sih. lagu ini kaya lagu snow drop di album real. lagu Daybreak's bell : Rock! Asik punya ni lagu! ngerock tapi rapih bener dah. gw suka sama lagu ini, dan yang gw salut.... hampir setiap lagu laruku itu mengalun! Lagu hurry xmas juga enak sih, banyak instrumen2 yang bikin lagu ini keliatan imut + ceria.


Yang bikin gw bingung adalah. apakah single shine masuk ke album setelah kiss?. Padahal single yang gw pikir juga ada adalah shine. single Link yang udah lama banget gw denger ada di album ini dan shine yang muncul setelah link malah ga masuk album ini. jadi rada bingung juga. padahal shine termasuk oke. gw cari2 mp3 shine pun ga ada yang full.

tapi... mostly lagu2 laruku ini ga kalah sama album2 mereka yang sebelumnya. ciri laruku tetep ada seperti musiknya yang ramai dan bikin kita pengen denger. buat para pecinta laruku, menurut gw sih kalian harus denger album ini. keren punya bok!!!

udah ah. itu aja review gw tentang album laruku.

dadaaaaaaaaaaaaaaaahh!!

No comments:

Post a Comment

Thank you :)