Thursday, December 27, 2007

Tokyo Jihen New Album : Variety

sebenernya ni album udah lama banget releasenya. tapi karena waktu itu saya sibuk, jadilah saya baru tau belakangan klo ada album terbarunya tokyo jihen. Mungkin ada beberapa orang yang ga tau tokyo jihen itu band apaa sih??

Tokyo Jihen itu band asal Jepang, dengan genre jazz. Sebenernya klo mau dibilang jazz juga ga jazz - jazz banget, tapi musik mereka itu chic banget. Rapih, rame, plus skill mereka yang oke banget, yang kayanya emang dasar mereka dari jazz. Biasanya yang nyiptain lagu itu si Shiina Ringo, vokalisnya terus ada Mikio Hirama (guitar), Seiji Kameda (bass), Masayuki Hiizumi (keyboards), dan Toshiki Hata (drums).

Variety adalah album ketiga mereka, dengan dua album pertama mereka yang berjudul Adult dan Kyouiku.



Album : Variety
Date Release : 26 September 2007
1. Lamp
2. Mirror Ball
3. Kingyo no Hako
4. Shiseikatsu
5. OSCA
6. Kuronekodo
7. Fukushu
8. Botomin
9. SSAW
10. Tsukigimehime
11. Sake to Geko
12. Killer Tune
13. Metro

Album ini bagus dan jauuh lebih baik dari dua album sebelumnya. Kualitas lagunya lebih bagus dari sebelumnya, dan bener2 bikin saya makin cinta ama tokyo jihen! Di album ini terasa lebih catchnya.

Yang ga biasa dari tokyo jihen adalah osca. Skill musik mereka terasa banget di lagu ini. Lagu Ramp, Metro, dan Killer Tune adalah lagu yang paling saya suka di album ini, selain begitu ceria dan bener2 membuat hati tenang, rasanya pengen joget gitu deh. haha. Menurut gw sih ciri dari Tokyo Jihen tetep terasa dengan lagu2 mereka yang chic dan catchy.

Ya segitu aja deh, jadiii.... Denger dehhh album Variety ini. yang penasaran bisa minta ke gw ato gugling aja yaa sendiri. hehehe

No comments:

Post a Comment

Thank you :)