Saturday, January 30, 2010

(Another) Random Facts

Benci Buah Durian

Dari baunya, kulitnya yang berduri terus keras-keras gimana gitu, tekstur buahnya yang lembek, sampe rasanya pas masuk ke mulut dan dirasakan oleh lidah. Saya benci semuanya. Cuma dari bau aja rasanya udah mual parah, apalagi mau pegang dan nyicip? Gak deh! Jadi jangan pernah tiba-tiba ngasih hadiah yang ber"bau" Duren, misalnya dodol duren, ice cream duren, lapis legit rasa duren, bahkan sampai makanan favorit saya: udang terus tiba2 dikasih saus rasa duren, saya pasti bilang tidak!

Yogyakarta dan Surabaya

Saya lahir di luar negeri, sempet tinggal di Depok, terus sampe SMA di Bogor, eh kuliah nyangsang di Jatinangor. Lalu? Kenapa saya bisa milih Yogyakarta dan Surabaya dalam Random Fact ini? Yang jelas, Yogyakarta dan Surabaya adalah tempat penuh memori buat saya. Memorinya pun lebih banyak bahagianya daripada sedihnya. Yang saya ingat dari Yogya? Malioboro, McD Mall Malioboro, Kesasar cuman buat nyari ATM BRI doang, jauh-jauh ke Jogja malah cari DVD Bajakan di belakang Mall Malioboro, nyari kue moci gak dapet, dan nunggu entah berapa jam di Stasiun karena keabisan tiket sebelumnya. Dan bagaimana Surabaya? Terlalu banyak memori. Dan saya bisa pastikan kalau saya tidak akan pernah menolak untuk liburan ke Surabaya.

Warna-warni

Entah kenapa, saya gak bisa diem kalo udah liat banyak warna. Saya paling suka maenin warna. Saya temuin warna ini dan warna itu, kadang bukan kombinasi yang biasa. Pokoknya sering lebih ngutamain warna yang menurut saya: "Ini dia!". Misalnya, milih sepatu. Walau saya sebenernya suka warna ungu, tapi kalo saya ngeliat di sepatu itu ternyata coklat lebih cocok ya saya akan pilih coklat. Apalagi kalo lagi motret, saya lebih suka kalo banyak warna.

Gak Punya Twitter, Plurk, Tumblr, Myspace, dan jejaring sosial lainnya.

Saya itu cuma punya 3: Pertama, Facebook. Itu juga gara-gara banyak berita2 tentang kampus dan kuliah dari Facebook (bukan dari Facebooknya, dari temen2 di Facebook maksudnya) bahkan tugas mata kuliah aja ada di Facebook, kalo gak bikin ya gak dapet nilai dong gue, bisa berabe! Kedua, Blogspot. Saya buat ini gara-gara saya tertarik sama layout buat Blog aja, makanya saya lebih sering gonta-ganti layout daripada ngepost. Wkwkwk, tapi saya juga suka nulis makanya udah tahan 2 tahun nih blog :) Ketiga, DeviantArt. Cuma buat submit foto-foto saya aja dan gak terlalu aktif juga. Hehe, alasan? Pertama, saya gak liat ada gunanya juga bikin jejaring sosial sebanyak itu. Cukup satu aja dan yang emang ada manfaatnya :p. Kedua, gak pengen aja ikut mainstream, giliran pada bikin twitter ikutan bikin twitter, pada bikin plurk ikutan bikin plurk, pada bikin tumblr iya aja terus bikin tumblr, sayangnya saya gak kaya gitu. Pasti ngeliat efektifnya aja kalau saya mah. Wkwkwk.

Nyanyi Fals Sambil Ketawa-ketawa

Kata temen-temen yang suka nginep di kosan saya, saya kalau tidur suka ngigo. Tapi ngigonya bukan meracau gak jelas, tapi nyanyi2 sambil ketawa-ketawa dikit. Sebenernya saya sempet kaget, tapi kata temen saya berani sumpah kalo dia gak boong. Katanya waktu itu saya nyanyi lagunya D'Massiv yang ada dan kamu dan kamunya, terus ada ketawa-ketawanya dikit. Dan saya ngerasa aneh dengan kebiasaan menyanyi dan tertawa dalam ngigau itu. Tapi ya sudah, ternyata itu tidak kejadian satu-dua kali saja. Lebih dari itu. Oh men, ada yang tau itu penyakit macam apa?

Yah inilah tulisan sampah lain. Terima Kasih Atas Perhatiannya.

No comments:

Post a Comment

Thank you :)