Friday, September 17, 2010

Best Friends

Mereka mungkin tidak selalu berada di sisi saya. Mereka mungkin tidak selalu menjadi orang-orang yang menjadi tempat saya berbagi cerita. Mereka mungkin bukan orang-orang yang terus-menerus membuat saya bahagia dan tertawa. Mereka mungkin bukan orang-orang yang senang mengirimkan sms setiap harinya, menanyakan kabar seperti: “Apa kabar?”, “Oi, udah sampe kampus?”, “Woy, makan malem yuk”. Mereka mungkin bukan orang-orang yang sering menghabiskan waktu begitu lama dengan saya. Mereka mungkin bukan orang-orang yang sering hang-out bareng dengan saya di malam minggu. Mereka jauh, terpisah dalam angka berpuluh-puluh bahkan beribu-ribu kilometer.

Tapi,

Mereka adalah orang-orang yang saya selalu percaya. Mereka adalah orang-orang yang selalu saya rindu setiap hari. Mereka adalah orang-orang dalam tiap kesempatan saya harap mereka ada. Mereka adalah orang-orang yang membuat saya selalu bisa membuang rasa sedih dan mengubahnya menjadi rasa bahagia. Mereka adalah orang-orang yang membuat saya bisa tertawa begitu lepas dan menangis begitu kencang. Mereka adalah orang-orang yang paling mengerti candaan-candaan saya yang jayus dan gak penting. Mereka adalah orang-orang yang benar-benar tahu saya seperti apa. Mereka adalah orang-orang yang begitu mudah mencela saya akan sifat buruk saya, tetapi tidak membuat saya tersinggung sama sekali. Mereka adalah orang-orang yang tidak pernah menuntut saya sama sekali, karena mereka percaya saya.

Mereka selalu ada di dalam hati saya.

Merekalah, SAHABAT.

Terima kasih, Angga Setiawan Nugraha dan Sri Handayani.

Sudah bertahun-tahun kalian ada di satu bagian di hati ini, menjadi orang yang paling saya percaya dalam hidup, menjadi sahabat yang paling berarti dalam hidup saya.



2 comments:

  1. I almost cry !
    You & Dede are like a stars, they are thousand miles from me but I know they always be there. Sorry not to telling you that I am leaving B town earlier. Hehe

    ReplyDelete

Thank you :)