Tuesday, November 30, 2010

Hell-o!

Ah akhirnya bisa ngerasain lagi hangatnya matahari dan ruwetnya Indonesia, fyuuuh. Yap 12 hari yang lalu saya melakukan perantauan bersama teman-teman kuliah saya ke 6 negara di Eropa, diawali dari Belanda, Jerman, Austria, Italy, Swiss, dan berakhir di Prancis yang sangat melelahkan tapi juga beribu-ribu kali lipat menyenangkan dan merefresh otak saya.

Tidak ada cerita panjang untuk postingan kali ini. Just a quick update. Besok-besok kalo udah gak jetlag saya bakal cerita bagaimana perjalanan saya merantau ke belahan dunia yang belum pernah saya sambangi.

See u!

2 comments:

  1. asiik! ga sabar pengen denger ceritanya and of course the photos! :DD

    ReplyDelete
  2. iyaaaaaaa ni udah mau di post tapi lagi ribet milih foto, kebanyakan (sombooooooooooooooong) LOL.

    ReplyDelete

Thank you :)