Wednesday, December 28, 2011

Glæsilegur Kappi

Dream catcher: according to Native American legend, it is believed that dreams both good and bad, float through the air during the night searching for their destination. While sleeping under a dream catcher, placed by the persons head, bad dreams being confused and ill intentioned, get caught in the web to perish with the light of day. The good dreams, knowing the way, easily slip through the centre hole, work their way down the web catching all the good energies of the stones and adornments, float down the feathers into the dreamer’s head. One never need fear bad dreams again, while sleeping under a dream catcher.


Pertama kali saya paham kalo benda itu namanya dream catcher dan gunanya adalah sebagai penangkap mimpi-mimpi itu gara liat blognya perempuan kreatif ini --> Mars Rizkia.

Saya suka karya-karya dia. Rapih, cantik, dan terkonsep dengan baik. Tangan-tangannya berhasil menyihir setiap dream catcher yang dibuatnya hidup dan memiliki cerita. Anyway, karena saya berhasil terhipnotis dengan dream catcher buatannya, saya memesan satu kalung dari onlineshopnya --> Kimilatta. Ini kalung dream catcher yang saya beli.




Pezi by Kimilatta.


Cuma mau ngasih tau kalo Pezi pernah aku ajak jalan-jalan ke Kawah Putih, Ciwidey :p


Kalung dream catcher pertama yang saya beli ini, namanya tetep Pezi. Gak saya utak-atik namanya, karena entah kenapa nama Pezi itu udah cukup mewakili.

Ternyata, saya belum puas dengan memiliki satu dream catcher kalung. Mars juga menerima pesanan untuk dream catcher wall decor. Karena saya ingin punya satu buat digantung di kamar, akhirnya saya memesan satu dream catcher dari Mars dengan pilihan warna yang telah saya tentukan.

Saat mau membuka paket dream catchernya, saya deg-degan. Saya buka pelan-pelan paketnya berharap hasilnya benar-benar seperti apa yang saya bayangkan. Pas saya buka dan lihat dream catchernya, wuih! Bagus! Sesuai dengan perkiraan saya. Pertama kali lihat si dream catcher ini, saya langsung terngiang-ngiang satu kata: "Pejuang". Saya juga gak tahu kenapa bisa kata-kata itu yang tiba-tiba muncul, tapi dia memang terlihat gagah dan berani. Tapi dia elegan, karena setelah berada di bawah matahari, kecantikannya bersinar-sinar. Sampai akhirnya saya memberi dia nama: "Glæsilegur Kappi" dari Bahasa Islandia yang artinya elegant warrior. Bagus kan? ;)









Buat teman-teman yang ingin memesan dream catcher baik dalam bentuk kalung ataupun wall decor, silahkan follow twitternya @Kimilatta atau ke empunya langsung @marsrizkia. Saya jamin gak bakal ada yang kecewa sama hasilnya.

7 comments:

  1. Aww thankies ayiee <3 Really glad you love with my work :3

    ReplyDelete
  2. bagusss keren bngt bisa bersinar gtu :D dari dulu emng udah ngefans berat sama karya2 kak mars :3

    ReplyDelete
  3. @mars: hehe, sama-sama :3

    @astari: hihi, iya bisa bajus begitu yak!

    ReplyDelete
  4. ayiiiiii. tabok nih
    lo juga kemana aja? linknya ilang semua jadi gue gatau blog lo yang mana hahaha :)))
    eh btw, gue sukaa yaa sama foto-fotonyaa

    ReplyDelete
  5. @opank: apaaaah kamu suka akuuu? ihhh unyu benjet sih kamuuuhhh :3 *mintak dilempar kamus*

    ReplyDelete
  6. kelamaan jomblo gitu sih jadinya emang. maklum

    ReplyDelete
  7. @opank: yang lama jomblo sapa sih emang?????

    ReplyDelete

Thank you :)