Tuesday, May 15, 2012

Sadgenic by Rahne Putri










Beberapa foto diatas adalah beberapa karya saya yang berhasil masuk ke buku Sadgenic karya Rahne Putri. Karena foto saya berhasil masuk, saya dapat 1 buku gratis, 1 CD Lovarian dan secarik sapu tangan dari penerbit. Waktu saya terima bukunya, saya kegirangan karena ada 6 buah foto saya yang masuk ke dalam buku ini! Sebelumnya saya gak ngerti berapa foto yang diterima, makanya saya jadi kaget. Senang sekaliii :)

Oh ya, terima kasih buat Nauval 'Opank' Hafiluddin yang bikin saya ngirim foto ke Rahne Putri.
---------------------------------------------------------------------

Anyway, belakangan saya jarang nulis lagi di blog. Sebenernya banyak yang ingin ditulis disini, tapi benar-benar belum ada waktu untuk nulis semuanya. Semoga setelah ini jadi rajin nulis lagi deh di blog :D

6 comments:

  1. ohmaayyygaad mbak ayi, stop being too awesome mbak >.< hohoho

    ReplyDelete
  2. @paula: huwaaa makasih aku dibilang awesome behehehehe.

    ReplyDelete
  3. kerennn yie'.... wah kudu punya bukunya nih hehe,, foto2'mu emg juara deh yie, selalu tersimpan makna di dlmnya :)

    ReplyDelete
  4. @sinta: makasih banyak sintaaaa, ah terharuuu :)

    ReplyDelete

Thank you :)