Monday, November 17, 2008

10 Facts About Me

1. Suka banget ama yang namanya fotografi+design grafis! Hobi banget dah gw ama dua hal ini! Hehehe.
2. Pecinta UDANG!!! Udang Cuma digoreng aja terus pake nasi ama sambel kecap!! MANTAB!!!
3. Obsesi jadi Arsitek! Dulu waktu SMA, tergila-gila banget arsitek dan desain interior, tapi ujug-ujug malah masuk HI. Weleeeeeeeeeeeeeh!! Ampe sekarang juga sebenernya masih pengen masuk arsitek, pengen banget malah! Tapi sayang ngelepas yang di HI, dan uda pewe ama HI. Hehehe.
4. Perasaaaaaaaaaaaaaa banget. Pokoknya kalo ada orang sikapnya beda dikiiittt aja, gw pasti mikir kemana-mana. Takut dia marah ama gw lah, takut gw salah omong lah, takut deh pokoknya.
5. Suka sama warna merah dan stroooberiiii!! Heheh lucuuuu.
6. Ngoleksi sepatu VANS yang lucu-lucu.
7. Lahir di Canada, tapi dikasih namanya ga ada unsur2 kanadanya sedikit pun! Dan pengen banget bisa balik kesanaaaa!!!
8. Ga pernah stress ama penampilan. Gw ga pernah cari2 kaca buat ngaca, kecuali kalo ada kaca dan kebetulan ngeliat kaca dan ngeliat klo penampilan gw tidak begitu rapih. Baru deh ngaca. Hehe.
9. Sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ama coldplay+tokyo jihen. Cinta mati dah gw ama merekaaaaaaa gilaaa looo!! Pengen banget gw dateeeeeeeeng ke konser merekaaaaaaaaaaaa. Ya allah!!
10. Ga pernah suka sama orang yang munafik dan bermuka dua (sama aja ga sih? Sama aja ya kayanyaaa?) Ya pokoknya gitu deh. Ga suka aja ama orang kaya gitu!
Udee ah. Males nambahin2 lagi. Hihihi. Dadaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!

No comments:

Post a Comment

Thank you :)