Saturday, March 26, 2011

Booored

(Kemaren post saya kepanjangan dan saya jengah ngeliatnya. Jadi saya edit)

Mahasiswa tingkat akhir = gabut alias gak ada kerjaan. Mikirin skripsi tiap hari bisa bikin stress dan nafsu makan terancam hilang. Karena ketidakproduktifan ini, saya ingin menyuarakan sedikit beberapa aktifitas yang ingin saya lakukan beberapa hari belakangan:

1. Pengen Les Bahasa Spanyol dan Italia!
2. Pengen ikutan Les-les yang nggak umum, seperti les masak/les bikin pizza
3. Pengen piknik, literally picnic
4. Pengen punya sahabat pena (now? e-mail?)
5. Pengen lebih banyak travelling

Kalau kalian gimana? Kira-kira, ada yang lagi pengen kalian lakukan? Ceritain dong :D

8 comments:

  1. waaaaah,aq juga pengennnn bisa bahasa spanyol,nyie.biar bisa travelling ke meksiko!!!!!

    ReplyDelete
  2. LAHHHH, kok gak nyambung sih? Belajar bahasa spanyol malah mau ke Meksikooo.. Kalo aku mau ke spanyol dooong :))

    ReplyDelete
  3. eyalo sekeripsiiii *apakabar nasib saya yah besok*

    les bikin pizza di jogja aja yie, ga tau sih ada apa ngga, tapi saya pengen makan pizza gratis gitu ceritanya

    ReplyDelete
  4. @damar: beli aja martabak, kan mirip2 tuh ama pizza! hahaha

    ReplyDelete
  5. saya pingin cepet-cepet prakprof, teh. kayaknya seru deh hehe

    ReplyDelete
  6. kalo itu saya pengen ngulang lagi, gak pake praktikum, liburan ajah >:) *sombong*

    ReplyDelete
  7. wah, mari bersahabat pena (baca email) :D

    ReplyDelete

Thank you :)