Friday, March 04, 2011

Sky Stalker II







All pictures taken by me


Another pictures of Sky Stalker series.

-------------------------------------------------------------

Kalian sering nggak sih kalo lagi mikirin sesuatu, bener-bener ampe kepikiran terus; pas kamu lagi makan, pas lagi nonton tv, pas lagi ngumpul ama temen-temen, bahkan pas mau tidur dan akhirnya gak jadi tidur? Saya sering. Dan sekarang ini masalahnya bukan karena lagi ada masalah (???), tapi karena sekarang saya lagi skripsi. Padahal mustinya dibawa santai aja kan? Tapi karena situasi dan kondisi yang ada; di rumah, ditanyain: "udah ketemu dosen pembimbing? udah sampe bab berapa?", di kampus: "gimana ya perkembangannya? uda bimbingan berapa kali? udah sampe bab berapa? eh yie itu bawa-bawa map mau ngurusin apa lagi?", lagi ngumpul ama teman-teman terdekat: "Aduh Yie, aku tuh mau judul ini.. Tapi menurut kamu gimana Yie, aku tuh kan gininininininini...", nyampe kosan: buka laptop, dan yang menari-nari dan memanggil-manggil dengan ceria adalah folder kuning dengan nama "Skripsi Tercinta" yang berada di Desktop.

Gimana mau lupa coba? Saya sampe berusaha untuk ngalihin perhatian dengan nyanyi-nyanyi dengan suara kerasa sendirian di kamar, saya baca novel-novel chicklit dan teenlit yang saya gak tau itu punya siapa tapi ada di rak buku saya, saya nyuci seprai, saya beresin kamar, saya ngedit-ngedit foto, saya bahkan melafalkan sholawat supaya bisa lupa sesaat supaya otak gak capek gara-gara diajak mikir terus.

Dan beberapa memang berhasil. Hahaha, tapi itu hanya bisa dicapai ketika saya berada sendirian di kamar. Yah, apapun kondisinya harus dijalani lah yah... Mudah-mudahan lancar. Semua juga pasti pernah ngalamin yang sama sih...

Ok, cukup ceritanya!!! Yang penting saya tetep harus semangat buat jalanin ini semua! YEAH! *tapi sambil nguap dan dengan nada datar*

Buat teman-teman semua, saya doakan semuanya lancar dan tiada aral melintang. Sampai jumpa ditulisan berikutnya!

4 comments:

  1. wah lagi skripsi,,, smangat ya!!
    semoga lancar semuanya.. Amiinn... :)

    ReplyDelete
  2. jiye yang lagi sekripsi! cemungudh yuh!

    sky-nya emejing sekali

    ReplyDelete

Thank you :)