Sunday, March 15, 2009

14 Maret 2009



Hari ini gw sama abur akhirnya melewati our 1st anniversary. Awalnya gw kaget, ternyata udah 1 tahun gw punya hubungan istimewa sama dia. Rasanya baru aja kemaren kita kenalan dan bareng-bareng, cerita-cerita, berantem kecil-kecil taunya sekarang seperti uda ada bukti kalo gw dan dia emang sayang sama hubungan ini.

Jadilah kita berdua sepakat 14 Maret 2009, yang memang jatuh pas di malam minggu, untuk makan malem berdua di Prefere 72 di jalan Dago. Gw udah googling sebelumnya, dan emang dari dulu setiap kali gw pergi ke Kartika Sari gw pengeeeeeeeeeen bgt deh makan di Prefere 72. Dari luar keliatan klo di dalemnya pasti enak bgt tempatnya... Makanya, setelah googling dan liat beberapa gambar dari prefere 72, gw makin yakin untuk dateng kesana pas kita 1tahun.

Gw ngerasa momen kita 1tahun ini terasa berat, krn 2 minggu sebelumnya gw selalu sibuk sama kegiatan di kampus dan kita sempet berantem kecil-kecilan karena gw memang terlalu sibuk dan dia ngerasa gw seakan lupa sama dia. Gw sadar gw sibuk, tapi gw bukannya ga mikirin dia, gw juga mempertimbangkan setiap keputusan gw akan bikin dia sakit hati atau ga... Jadilah hari Kamis, kita berantem lumayan besar dengan segala bentuk rasa ketakutan gw, karena sebenernya kita bentar lagi 1 tahun, jadi kenapa harus berantem? Ga bisa baik2 aja yaa? Namun, untungnya hari itu jugaaa kita bisa baikan dan memang kita berdua itu kangen jadi ga lama kita bisa dapet solusi untuk masalah ini. Jadi semuaaa bentuk kangen dan seneng akhirnya terkumpul pas kita 1tahun.

Oh ya, gw juga seneeeeeeeeeeeeng bgt sama 1 tahun ini, karena dulu gw uda pernah minta ama dia buat motong rambutnya pas kita 1 tahun... Dan bener ajaaa dia motong rambutnyaaaaaaaaa hihii. Makasiii yaaaaaaaaa... Gw seneng banget liat rambut dia yang baru.. bagusss...

Dan akhirnya malem terasa indaaaaaaaaaaaaaaaah bgt waktu kita makan di Prefere 72. Gw ga tau kenapa, tapi rasanya emang indaaaaaaaah bgt. Ditambah live musik disana yang lagu-lagunya bikin jadi romantis (halah!). Tapi emang bener dah, gw seneeeeeeeeng bgt kitaa ngobrol-ngobrol, ketawa-ketawa, foto-foto, pokoknya kita bener-bener nikmatin malem ini.. Dan gw bahagiaaaaaaaaaaaa bgt bisa bareng dia malem ini, selama satu tahun ini... Gw bener-bener bahagia...

Kita pulang jam 9maleman setelah begitu kenyangnya makan di Prefere 72, tapi ga langsung pulang ke nangor, tapi kita ke PVJ. Ya ampuun dehh pas nyampe sana ramenya kaya di pasar. males dah. jadi kita cuma beli bread talk sama ke gramedia bentar terus uda ngerasa ga PEWE bgt sama suana PVJ yang kaya pasar gitu.. Hhh.. uda bukan dunia gw dah pokoknya!!

Selama perjalanan pulang ke nangor, gw ketiduran terus, tapi juga dibangunin terus ama abur. Dasar isengggggggggggggggg...!! Akhirnya kita nyampe juga di nangor dan dia cuma ngomong... "Selamat 1 tahun, yaa..." Dan gw bener-bener ngerasa bahagiaaaaaaaaaaaaaaaaa bangetttttttttt!!

No comments:

Post a Comment

Thank you :)