Friday, March 27, 2009

Keliling Bogor

Karena lagi libur panjang, (dari tgl 26 Maret-30 Maret) aku diminta pulang sama Papa karena katanya udah kangen :). Yah, aku juga kangen rumah sih.. Kangeeen banget, padahal baru sebulan ga pulang loooh.. Hohoho. Nah, karena libur yang lumayan banyak inilah, Abur mutusin untuk pergi ke Bogor juga, katanya sih sekalian maen... Yaa, aku sih seneng-seneng aja dia mau kesini, kan jadi bisa maen bareng di Bogor (jarang-jarang).

Akhirnya tanggal 26 kemaren, si Abur ngajakin aku keluar. Yaudah aku bilang aja klo aku mau ngajakin dia ke Boboho (Baso paling enak di Bogor), biar dia rasain tuh enaknya kaya apa. Hohoho. Akhirnya kira-kira jam 2-an lah, sekelompok pasukan datang: Abur, Dani dan Achie. Dani ama Achie itu temen kampusnya Abur yang tinggal di Abur, dimana rumahnya si Dani jadi tempat nginepnya Abur, hehe. Abis gitu kita berangkat deh, dengan panasnya Bogor yang aduh amit-amit banget dah ih! Akhirnya kita sampe juga di Boboho.

Di Boboho, Aku, Abur ama Dani mesen Yamin Baso terus Achie mesen Baso Biasa. Eh eh, pas makan si Abur seneng gitu dah, katanya mienya enak.. Hihi, baru tau dia bakso paling enak se-bogor ini. Abis makan, si Dani ngajakin makan ke Sop Buah Ewok. Nyampe sana, si Abur terkesima gitu, katanya di Padang ga ada home cafe kaya Sop Buah Ewok. Katanya tempatnya enak yaa, adem, uda gitu juga ga ribet ato gimana-gimana gitu. Hehe, disana kita poto-poto dan becanda-becanda ga keruan. Pokoknya asik dah. (Potonya nyusul yaaa...)

Dari kiri ke kanan: Aku, Dani, Achie.
Dani Mangap
Ayie tampang Dongo
Achie ama Abur


Abur "B"

Nah, pas kita uda beres makan sop buah, bingung deh mau nentuin ke mana lagi. Pas kita tanya Abur, katanya Abur pengen duduk-duduk aja a.k.a nongkrong-nongkrong. Awalnya, Abur minta ke Botani Square, tapi si Dani malah langsung pengen ke BTM yang pemandangan di foodcourtnya itu gunung salak. Spontanlah si Abur mau, aku juga iya-iya aja padahal belom pernah kesana. Akhirnya berangkat dah ke BTM.

Sampe BTM, kita sholat ashar. Terus kita duduk di cafenya 21. Tempatnya emang enak, tapi makan+minumnya mahal-mahal oi. Ga kuat. Terus pas kita poto-poto disitu, kan pake blitz karena gelap banget disitu dan di luar lagi ujan gitu, eh waiternya ngomong klo bisa jangan pake blitz karena cewe yang jagain kasir trauma ama petir. Yah, aku langsung matiin blitznya, tapi mikir juga. Ini kan lagi ujan yah, diluar pula yah, terus dia trauma petir yah? Padahal dari tadi kilat dan petir tuh datang terus-terusan, kenapa dia malah traumanya ama blitz yah? Bingung emang. Jadilah kita foto-foto tanpa blitz. Terus tiba-tiba ditinggal Dani buat jemput pacarnya dan janji buat balik lagi kesini abis Maghrib. Akhirnya, aku, Abur ama Achie, ngobrol-ngobrol gajebo tapi seru sampe akhirnya Dani dateng bawa cewenya yang bernama Dilla.
Achie ama Abur yang ga penting


Akhirnya kita ngobrol-ngobrol bentar dan sholat maghrib, terus cabut deh ke Ekalokasari. Disana kita beli bread talk, sedangkan dilla ama dani beli Jco, tapi kita makannya di Jconya aja. Hohoho. Di JCo kita banyak becanda ama banyak poto-poto. Sampe akhirnya kita pulang, terus dianterin satu-satu deh sama Dani. Hehehe.
Ayie bisa berharap jadi Sailor Moon dan Abur berharap jadi Preman

Dilla ama Dani yang sok keren wok


Achie kaya anak kecil

Dan ini poto yang paling aku suka!! Diambil ama Dani!

Seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget deh Abur bisa ke Bogor. Hihihi.

No comments:

Post a Comment

Thank you :)