Friday, March 06, 2009

Temen Bodoh

Jadi begini ceritanya, gara-gara lagi banyaaaak tugas banget di jurusan gw, alhasil temen-temen jadi pada pengen nginep di kosan gw, buat ngerjain tugas bareng sekalian make internet yang baru aja dipasang di kosan gw (pamer ih!). Nah, yang rajin nginep tu febi ama fransis. Nah, jadi kan kita ke kampus bareng, makan bareng, ampe tidur aja bareng kan tu? Pokoknya kejadiannya banyak dah! Pertama, gw mau nyeritain tentang Fransis.

Fotonya ini nih:


Nah, jadi gini cerita bodohnya. Pada suatu hari setelah kita foto angkatan, fransis dengan bersikukuhnya setiap ditanya tentang ada tutor OI 2 atau tidak oleh temen2 sekelompoknya menjawab "GA ADA KOK". Sampai akhirnya, saat kita sudah mau pulang, ayu tiba2 nanya...

Ayu: "Fransis, katanya ada tutor OI 2"
Fransis: "Ah, ga ada kok!!"
Ayu: "Ni, baru dapet SMS..."
Fransis: "AAAAAAAAAhhhhhhhhhhh!"

Akhirnya fransis ngebut pulang, ngebut makan, terus nyampe kosan gw dia langsung ngerjain tugas tutor OI 2 yang harus ditulis tangan. Dia langsung repot sendiri, stress sendiri, sampe mintain gw juga untuk translate, ya gw mah bantu2 aja, lah gw kagak ngapa2in abisnye.. Jadi santai aja.. Terus tiba2..

Fransis: "Duh, kita tu sebenernya bolehnya ngerjain berapa halaman.."
Ayu: "Katanya 2-4 halaman"
Fransis: "Coba sms teh angginya deh (nama tutornya)"
Ayu: "Oke"
Sampai akhirnya ga lama kemudian...
Ayu: "Katanya boleh 2-4 halaman tapi mempengaruhi nilainya.."
Fransis: *ngasih muka ga suka gitu, pokoknya langsung bete*

Setelah itu, dia kembali larut ke tugasnya, pusing memang dia tu. Keliatan kok dia was-was klo tugasnya ampe ga beres. Sampai pas kita udah pada lagi maen, ada yang lagi tidur, ada yang lagi baca majalah, tiba-tiba Fransis nyeletuk:

Fransis: "Duh, kita tuh disuruhnya berapa halaman sih?"

DEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENNG.... Ini saking pinternya si fransis jadi hal-hal kecil lupa? Ato apa emang lemot yah? Sampe si febi tuh ketawa-ketawa, karena sikap fransis..

Febi: "Ih kmu kan tadi bete gitu waktu ayu bilang ngerjainnya sampe 2-4 halaman... Masa km ga inget?"
Fransis: "Ih kapan?"
Febi: "Ih km gimanaaa sih??"
Fransis: "Sumpah dah aku ga ngerasa..."
Febi: "Ya ampuuun..."

Gw cuma geleng-geleng kepala dah liat aksi dia... Emang ni anak satu rada sakit, masa pas dia lagi nginep tempat gw, gw tidur satu kasur sama si frans, terus pas dia uda ketiduran, gw masi rada2 bangung gitu lah, eh dia nampol gw! APA2AN INI!? Si febi juga tuh semalem, masa kepalanya si febi di jepit ama kakinya Fransis? BUSET DAH NI ANAK KANIBAL KALI YAAAAAAAAAAAAAAAAAA?? (ga nyambung).

Lanjut! Sekarang gw mau nyeritain tentang Febi.
Ini dia fotonya:


bodor kan fotonya? emang! si febi nih link blogspotnya! http://nenxgelo.blogspot.com.

Nah, untuk cerita bodoh dari febi, beginilah ceritanya:
Pada suatu hari, ternyata jurusan gw kedatangan seorang DR.HC.Anni Iwasaki yang mau nyeritain tentang pengalamannya dalam pembangunan sosial di Jepang. Semua anak HI yang ngambil mata kuliah global governance wajib ngikutin kuliah umum untuk absen dan ada tugas notulensi. Sampai ternyata di ruang kuliah umum, ramenya parah banget dah! Jadi kita bertiga, frans-febi-gw, duduk dibelakang jadi ga terlalu keliatan lah ke depan tu. Sampai suatu waktu, acara dimulai dan dibuka dengan sambutan dari ketua dekan FISIP UNPAD tapi digantiin sama Pak Sony dari PD 3. Terus pas si Pak Sony mulai sambutan, si Febi nyeletuk...

Febi: "Mana sih si bapaknya? Kok ga keliatan?" (sambil clingak-clinguk ke pojok kanan ruangan...)
Gw: "Ya iyalah! Orang bapaknya disana ih, dasar!" (sambil nunjuk ke pojok kiri ruangan.."

Bego emang. Hahahaha. Terus kita cuman ketawa2 aja liat kebodohan si Febi ini. Tapi tetep dia tu ga malu emang. Ahahaha.

Udah ah, bisa2 ga ada abisnya klo ngomongin mereka berdua.
Bye.

No comments:

Post a Comment

Thank you :)